Return to site

Tips Dekorasi Kamar Tidur Untuk Anak

Mendekorasi kamar anak-anak Anda dan area bermain dapat menjadi sangat menyenangkan, terutama ketika Anda membiarkan anak-anak membantu. Tetapi, itu juga bisa menjadi pekerjaan yang penuh tekanan, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda merencanakan tantangan semacam ini. Ada begitu banyak pertanyaan yang terlintas di pikiran Anda. Warna dan pola apa yang akan membuat ruangan ceria dan dinamis? Apa dekorasi dan mainan tambahan yang harus dibeli untuk melengkapi tampilan? Apakah jenis wallpaper atau wall art tertentu akan mempercantik ruangan atau membuatnya terlalu berantakan?

Tidak mengherankan banyak orang tua hanya membeli segala macam barang anak-anak dan menempatkannya di ruangan tanpa ide yang terpadu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda sehingga Anda akan menikmati perencanaan dan pelaksanaan proyek juga.

Pola pikir

Orangtua bertanggung jawab atas anak-anak mereka, dan itu adalah salah satu alasan mengapa Anda merasa sedikit stres saat merencanakan dekorasi kamar. Namun demikian, ketika Anda siap menghadapi tantangan, pendekatan terbaik untuk dilakukan adalah menempatkan diri Anda di dalam sepatu anak Anda. Apa yang ingin anak Anda lihat ketika dia masuk ke dalam ruangan setelah menghabiskan hari di sekolah? Yang pasti, Anda tahu kesukaan dan preferensi anak Anda. Tapi yang terbaik untuk melangkah lebih jauh dan melihat ruangan yang Anda rencanakan untuk berdandan melalui mata seorang anak.

Tempat untuk memanggil mereka sendiri

Anak-anak harus memiliki ruangan untuk menyebut mereka sendiri bahwa mereka benar-benar suka tinggal. Seharusnya tidak hanya menjadi ruangan lain di rumah dengan furnitur kecil dan lemari mainan dan buku sehingga sesuai dengan kebutuhan orang kecil. Anak-anak Anda harus memiliki kamar yang merupakan perpanjangan dari kepribadian mereka. Jika mereka dapat "melepaskan" di ruang pribadi dan pribadi mereka, mereka memiliki kebebasan untuk melakukan perjalanan imajiner dan bersenang-senang karena hanya anak-anak yang dapat memilikinya. Ingat, mereka tumbuh dengan sangat cepat, dan Anda harus memberi mereka banyak kesempatan untuk menikmati masa kecil mereka.

Mulai dari mana?

Sebelum Anda pergi ke toko untuk membeli dekorasi, mainan, dan tempat tidur, Anda harus memutuskan temanya. Jika Anda telah memulai proyek ini di masa lalu, Anda tahu betapa sulitnya memilih. Inilah yang kami pikir akan membantu membuat keputusan lebih mudah bagi Anda.

Karena tempat tidur adalah pusat dari ruangan, Anda dapat mulai mencari pilihan tempat tidur yang tersedia untuk anak-anak di department store lokal Anda. Jika Anda merasa barangnya terlalu membatasi, Anda harus mempertimbangkan toko khusus yang menawarkan desain yang sulit ditemukan. Jalan lain untuk dicoba adalah belanja online, yang bisa luar biasa karena berbagai pilihan tempat tidur anak-anak. Untuk mempersempitnya, putuskan bersama anak-anak dalam kategori dan telusuri katalog daring di bawah tajuk itu sehingga Anda tidak akan mendapatkan mata bug yang menjelajah layar selama berjam-jam untuk mencari tahu segalanya.

Mulailah dengan berbelanja selimut untuk tidur yang bisa membuat anak Anda merasa senang untuk tidur. Bangun seluruh ruangan berdasarkan desain unggulan dan anak Anda akan sangat senang dengan hasilnya.

Untuk informasi lengkap tentang tips dekorasi kamar tidur untuk anak, silahkan kunjungi : Jasa Desain Interior Murah di Kediri