Return to site

5 Langkah Untuk Mendekorasi Rumah Anda Dengan Desain Modern

Apakah Anda siap mendekorasi rumah Anda dengan desain modern yang baru? Maka Anda akan senang mengetahui bahwa itu jauh lebih mudah daripada yang mungkin Anda pikirkan. Dekorasi modern memberi rumah Anda tampilan baru yang segar yang indah dan santai. Ini adalah cara sederhana untuk mencapai rumah undangan mewah yang akan dibicarakan teman dan keluarga Anda untuk waktu yang lama.

broken image

Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda akan memiliki rumah modern yang indah yang Anda impikan. Menghias dengan gaya ini sangat mudah dan menyenangkan, Anda akan heran mengapa Anda menunggu begitu lama.

5 langkah sederhana untuk mendekorasi rumah Anda dengan desain modern:

Plan Ahead - Ketika mendekorasi dengan dekorasi modern, penting untuk membuat rencana ke depan. Lakukan pengukuran rumah Anda sehingga Anda akan tahu persis ukuran furnitur yang akan dibeli dan tentukan apa yang ingin Anda capai dengan setiap kamar sebelum Anda mulai

Keep It Simple - Salah satu hal utama yang perlu diingat adalah bahwa dekorasi modern menggunakan garis bersih dan pola dekorasi cahaya jadi jangan pergi keluar dan oleh banyak aksesori yang hanya akan mengacaukan semuanya dan menghalangi jalan.

Keep Furniture Simple - Dengan kata lain, Anda ingin memilih furnitur yang memiliki desain sederhana dan kain halus. Barang-barang yang perlu dipajang seperti barang koleksi dilakukan dengan memasang rak di dinding alih-alih menempatkannya di berbagai furnitur yang tersebar di seluruh ruangan. Hanya gunakan furnitur yang diperlukan. Sebagai contoh, ruang tamu seharusnya hanya memiliki sofa dan kursi bersama dengan meja kopi sederhana dan mungkin beberapa meja ujung.

Pilih Warna dengan Hati-Hati - Dengan dekorasi modern, Anda akan menggunakan warna-warna ramping seperti hitam, abu-abu, merah, coklat, kuning, putih dan perak. Banyak pemilik rumah memilih untuk melukis dinding mereka dengan warna yang berbeda untuk memberikan kedalaman dan setiap kamar di rumah biasanya memiliki warna yang berbeda.

Pilih Karya Seni dengan Hati-Hati - Saat memilih karya seni untuk dekorasi rumah modern Anda, Anda hanya harus membeli beberapa barang berukuran sedang hingga besar dengan warna yang mencerminkan warna ruangan tempat mereka akan diletakkan. Seni abstrak paling sering digunakan untuk dekorasi modern.

Mendekorasi rumah atau apartemen Anda dengan desain modern menghadirkan tampilan dan nuansa baru bagi hunian Anda. Ini segar dan menginspirasi sambil menciptakan suasana yang mengundang dan nyaman. Mulailah merencanakan makeover Anda hari ini!

Lisa Mason adalah penulis lepas dengan spesialisasi dalam konten Internet dan artikel SEO. Dia telah menulis ribuan artikel, ratusan ebooks, dan ribuan halaman situs web serta konten terkait. Dia juga telah menulis buku sendiri dan bekerja sebagai konsultan untuk penulis lain, pemasar Internet dan bisnis internet.